Oke Saya Gak Suka Banget Sama Orang Yang Suka MengCopy Postingan Orang Lain Terus Di Pastekan Ke Blognya Sendiri .
Dulu Saya Pake Anti Klik Kana Tapi Banyak Pengunjung Yang Ngeluh Karena Tidak Bisa Untuk Open Link In New Tab
Jadi Pengunjungnya Jadi Gak Betah

Oke Pada Postingan Kali Ini [Tutorial] Cara Membuat Anti Copy Paste Pada Bagian Posting Saja Dengan Menggunakan CSS

1.Pertama
Login Ke Blogger > Pilih Blog > Template
2.Kedua
Edit HTML > Copy Kode Berikut :


/* Bagian Yang Tidak Bisa Di Copy atau di Klik Kanan */
.post {-webkit-touch-callout:none; -webkit-user-select:none;-khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; -moz-user-select:none; }
/* Bagian Yang Bisa Di Copy atau di Klik Kanan */
.post blockquote,.post pre,.post code {-webkit-touch-callout:text;-webkit-user-select:text;-khtml-user-select:text;-ms-user-select:text;-moz-user-select:text;}
/* Tutorial Blogger www.tutorialnih.blogspot.com */

3.Ketiga
Lalu Pastekan Kode di Atas Tepat Di atas Kode ]]></b:skin> , Untuk Mencari ]]></b:skin> Dapat dengan cara Menekan Tombol Ctrl+F Lalu Akan ada Search Box Di Samping Kanan Atas
4.Keempat
Simpan

Sekarang Cek Blog Anda Pada Bagian Postingan Tidak Bisa Untuk Di Block
Jadi Sekarang Blog Anda Tidak Bisa Di Copy Lagi

Selamat Mencoba
9 Komentar untuk "[Tutorial] Cara Membuat Anti Copy Paste Pada Bagian Posting Saja"

tapi ntar klo di Inspek elemen bakal tetep aman gk gan ?

Keren juga nih,boleh dicoba kapan kapan nih :)

nice share gan....tp di blog ane bebas kopas asal di kasih info link sumber http://opinikoe.com

ane coba dah, biar punya ane ga dicopy :-D

di Ctrl+U bisa di copas gak nih gan..?