Pernahkah anda mengalami komputer anda tiba-tiba tidak merespot / macet ?, saya yakin semua pasti pernah mengalaminya, nah kali ini saya memberikan sedikit tips bagaimana mengatasi komputer yang tiba-tiba macet atau tidak merespon, bagi saya satu-satunya cara yang paling aman adalah dengan cara mematikannya saja, namun timbul pertanyaan, bagaimana kita mematikan kalau komputernya saja macet.

Sebenarnya caranya sangatlah mudah, kita perhatikan pada cpu kita, disitu ada satu tombol yang paling besar, nah tombol itulah yang kita gunakan untuk mematikan komputer kita yang sedang macet tadi, caranya tekan tombol tersebut dan tahan hingga komputer benar-benar mati. 

Lihat gambar di bawah ini : 
Gambar tombol power pada cpu

Uda ngerti kan ? dengan tombol itu saya kira tidak akan merusak sistem komputer kita koq, daripada kita mencabut kabel komputer untuk mematikan menurut saya cara ini lebih aman. Sekian dan terima kasih.

0 Komentar untuk "Cara aman matikan komputer yang macet / error"