Sobat blogger yang berbahagia, kali ini saya akan bagikan sedit tips tentang bagaimana cara menghapus virus jenis ramnit / autorun yang mengganggu pada komputer kita. 


Saya tidak akan membahas detail soal seperti apa sality itu, soalnya saya sendiri juga tidak mengetahui banyak soal jenis-jenis virus, posting ini ditulis berdasarkan pengalaman saya pribadi, beberapa hari yang lalu komputer saya tekena virus sality, awal nya si panik, namun saya coba untuk tenang, setelah saya coba googling ternyata saya dapat solusinya, jika komputer anda positif terkena virus sality ketika di scan dan tidak mau hilang cobalah cara berikut ini : 
  1. Download Sality Killer : Disini
  2. Buka Winrarnya (jangan diekstrak), buka sality killer dalam winrar tersebut, 
  3. Akan terbuka window cmd, dan biarkan hingga selesai lalu restart, 
  4. terkahir Scan kembali menggunakan antivirus anda hingga selesai..

Demikian sedikit tips tentang bagaimana cara mengatasi komputer yang terkena virus sality, semoga bermanfaat. 
0 Komentar untuk "CARA MENGATASI KOMPUTER YANG TERKENA VIRUS SALITY"